Sukses


De Boer Ungkap Keinginan Latih Liverpool

Bola.com, Amsterdam - Bursa calon pengganti Brendan Rodgers di Liverpool kian ramai. Kali ini, pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, secara terang-terangan mengaku tertarik mengambil alih kursi manajer Liverpool dari tangan Rodgers.

Performa minus Rodgers bersama Liverpool dalam beberapa laga terakhir membuat para fans The Reds gerah. Pasalnya dalam lima partai terakhir, Liverpool hanya meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Teranyar, mereka ditahan imbang 1-1 FC Sion di matchday kedua fase grup Liga Europa, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB.

Meski belum terkalahkan dalam lima laga sebelumnya, para fans tidak merasa puas dengan kinerja Rodgers. Itu terjadi karena lawan yang dihadapi Liverpool rata-rata cenderung berada satu level di bawah mereka dan kemenangan seharusnya bisa dicapai. Mereka pun menuntut Rodgers mundur dari jabatan sebagai manajer.

Nama mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, masuk dalam daftar teratas yang kemungkinan didapuk sebagai suksesor Rodgers. Namun, De Boer yang mampu mengantarkan Ajax merengkuh empat trofi Eredivisie turut meramaikan perebutan kursi pelatih Merseyside Merah.

"Liverpool dan Newcastle United adalah tim dengan dukungan suporter di belakang mereka. Itu adalah tempat yang sangat fantastis bagi seorang pelatih. Tapi, tahun ini penting bagi saya untuk melakukannya dengan baik di Ajax dan kemudian kita tunggu apa yang akan terjadi," ujar De Boer seperti dikutip Mirror.

"Saya sedang mencari petualangan lain. Jika ada klub yang tertarik dan saya pikir dengan kualitas saya bisa membuat tim itu lebih baik maka saya akan mengambil kesempatan itu," tandasnya.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Liverpool Gagal Menang, Lallana Kecewa Berat

Liverpool Gagal Menang Di Kandang

Tekad Membara Lukaku Bawa Everton Kalahkan Liverpool

Video Populer

Foto Populer