Sukses


De Bruyne: Aguero Bisa Cetak Gol Kapan Saja

Bola.com, Manchester - Penyerang sayap Manchester City, Kevin de Bruyne memberikan pujian kepada rekan setimnya, Sergio Aguero. Dia menilai Aguero bisa mencetak gol kapan saja dan dari momen yang biasa-biasa dalam suatu pertandingan.

Aguero tampil gemilang dengan mencetak lima gol (quint-trick) saat membantu The Citizens membungkam The Magpies 6-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

Kelima gol Aguero tercipta pada menit ke-42, 49, 51, 60, dan 62. Sedangkan gol Man City lainnya dicetak Kevin de Bruyne di menit ke-54. Sedangkan gol tunggal Newcastle diciptakan oleh Aleksander Mitrovic pada menit ke-18.

"Sergio Aguero bisa mencetak gol dari momen yang biasa-biasa saja. Ini sangat hebat bisa memiliki dirinya di dalam tim ini," kata De Bruyne seperti dikutip BBC Sport.

Lebih lanjut, De Bruyne yang pada laga ini juga tampil gemilang dengan torehan satu gol dan dua assist mengaku senang dengan performanya.

Proses terjadinya gol Kevin de Bruyne ke gawang Newcastle United

"Saya senang di babak kedua dan bagaimana saya bermain, meski di babak pertama saya tidak terlalu berperan banyak. Saya sempat mengalami kesulitan tapi saya terus mencoba untuk tampil lebih baik," tandasnya.

Berkat kemenangan ini, City berhasil menggeser Manchester United dari puncak klasemen sementara Premier League dengan 18 poin. MU yang baru akan menghadapi Arsenal, Minggu (4/10/2015) malam WIB, turun ke peringkat dua dengan 16 angka. Sedangkan Newcastle terjerembab di dasar klasemen dengan tiga poin.

Sumber: BBC

Baca Juga

Pellegrini Sarankan Kompany Tidak Bela Timnas Belgia

Sagna Ungkap Masalah Manchester City

Manchester City Curi Tiga Angka di Markas Munchengladbach

Video Populer

Foto Populer