Sukses


Pentingnya Kemenangan Besar City atas Newcastle...

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai kemenangan besar 6-1 atas Newcastle United, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (3/10/2015), sangat penting. Menurut dia, kemenangan itu dapat membangkitkan semangat para pemain The Citizens.

Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan City. Striker asal Argentina tersebut mencetak lima gol pada menit ke-42, 49, 51, 50, dan 62, sedangkan satu gol sisanya dicetak Kevin de Bruyne (54'). Adapun gol "semata wayang" Newcastle dikreasi Aleksandar Mitrovic (18').

Hasil ini membuat City kembali memuncaki klasemen sementara Premier League dengan poin 18 dari delapan pertandingan, unggul dua angka atas Manchester United yang baru memainkan tujuh laga.

"Saya selalu mengatakan bahwa penting untuk menjadi pemuncak klasemen. Namun, kami juga harus berada di puncak klasemen pada Mei mendatang," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Sangat penting untuk kembali dengan meraih kemenangan dan tidak kehilangan poin di kandang. Pada November, kami akan memainkan lima pertandingan di kandang. Jadi, hal ini (kemenangan besar atas Newcastle) memberikan kepercayaan diri tinggi bagi para pemain," tambahnya.

Meski berada di puncak klasemen, posisi skuat The Citizens belum aman. Maklum, Aguero dan kawan-kawan dapat tergusur ke peringkat kedua jika MU mampu meraih poin atas Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Quint-trick Aguero Bawa City Gusur MU dari Puncak Klasemen

Video Highlights Pertandingan City Terbaru

Prediksi Man City vs Newcastle: Saatnya Akhir Tren Minor

 

Video Populer

Foto Populer