Sukses


Nasib Brendan Rodgers Ditentukan Usai Derby Merseyside?

Bola.com, Liverpool - Nasib Brendan Rodgers berada di ujung tanduk. Pasalnya, petinggi Liverpool kini sudah mulai gerah melihat jebloknya prestasi klub.

Sebagaimana dilaporkan The Mirror, laga antara Everton kontra Liverpool disebut menjadi pertaruhan masa depan Brendan Rodgers. Manajer asal Irlandia Utara itu mendapatkan sorotan setelah The Reds tak mampu meraih kemenangan di Liga Europa.

Klub asal Merseyside dipaksa bermain imbang 1-1 melawan FC Sion meski sebelumnya berhasil unggul lebih dahulu. Hal itu membuat pemilik klub yakni Fenway Sport Group akan bertindak tegas kepada Rodgers yang diangkat menjadi manajer pada tahun 2012.

Perjalanan Liverpool musim ini pun bisa dibilang diluar ekspektasi sejumlah pihak. Setelah mendatangkan sejumlah pemain anyar, nyatanya Rodgers tetap tak mampu membuat klubnya perkasa di kompetisi Premier League.

Dari total tujuh laga yang telah dimainkan, Jordan Henderson dkk. baru meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. Oleh sebab itu, laga kontra Everton di derby Merseyside bakal menjadi penentuan masa depan Rodgers.

Saat ini, Liverpool menghuni posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 11. Sedangkan Everton menghuni posisi ketujuh dengan raihan 12 poin.

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Rodgers Punya Modal Bagus pada Derbi Merseyside

Rodgers: Penampilan Liverpool di Premier League Bagai Bencana!

Rodgers Murka Liverpool Ditahan Imbang Sion

Video Populer

Foto Populer