Sukses


Begovic: Chelsea akan Bangkit setelah Jeda Internasional

Bola.com, London - Chelsea kembali meraih hasil minor dalam laga lanjutan Premier League pekan kedelapan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. The Blues dipaksa menyerah dengan skor 1-3 dari Southampton di Stamford Bridge.

Bermain di depan pendukung sendiri, Chelsea tancap gas sejak peluit ditiup pada babak pertama. Tak butuh waktu lama untuk Chelsea membuka keunggulan.

Willian membawa Chelsea unggul pada menit ke-10 usai tendangan bebasnya gagal dihadang oleh kiper Southampton, Maarten Stekelenburg. Akan tetapi, keunggulan Chelsea hanya bertahan hingga menit ke-44. Steven Davis berhasil mencetak gol penyama sebelum turun minum.

Lalu, petaka untuk Chelsea terjadi di babak kedua. Gawang Asmir Begovic dibobol secara bergantian oleh Saido Mane pada menit ke-60 dan melalui aksi Graziano Pelle pada menit 73.

Chelsea akhirnya kembali menelan kekalahan di laga Premier League. Meski demikian, Begovic berjanji klubnya akan bangkit usai jeda internasional.

"Mudah-mudahan jeda untuk pertandingan internasional ini datang pada saat yang tepat. Kami bisa mendapatkan hasil bagus pada pertandingan berikutnya dan melalui momen buruk tersebut," kata Begovic seperti dikutip situs resmi klub.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea tertahan di urutan ke-16 klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Sedangkan Southampton naik ke urutan sembilan dengan koleksi 12 poin.

Sumber: Chelseafc.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Southampton Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Tak Mau Mundur

Mourinho: Chelsea Rugi Besar Jika Pecat Saya!

Video Populer

Foto Populer