Sukses


"Everton Harusnya Bisa Bungkam Liverpool"

Bola.com, Jakarta Striker Everton, Romelu Lukaku, menilai The Toffess seharusnya bisa meraih poin penuh saat menjamu Liverpool, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015). 

 Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui torehan Danny Ings pada menit ke-41. Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Romelu Lukaku pada masa injury time paruh pertama. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Everton menguasai bola sebanyak 50 persen dan menciptakan empat tembakan akurat dari enam usaha. Adapun Liverpool melepaskan empat peluang emas dari sembilan percobaan.

"Kami seharusnya bisa meraih kemenangan karena Everton mengontrol jalannya laga. Simon Mignolet melakukan beberapa penyelamatan dan kami seharusnya bisa lebih tenang dalam membangun skema," ujar Lukaku.

"Kebobolan jelang turun minum adalah hal yang sulit. Kendati demikian, kami beruntung bisa mencetak gol yang mengangkat moral di babak kedua," tutur mantan pemain Chelsea itu.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku sempat terlibat konfrontasi dengan Mamadou Sakho. Bahkan, keduanya sempat menandukkan kepala satu sama lain. Kedua pemain itu pun mendapat kartu kuning dari wasit.

Terkait insiden tersebut, Lukaku menuturkan, "Itu hanya sedikit dorongan. Kami adalah dua pemain klub yang sedang bersaing. Akan tetapi, semua baik-baik saja sekarang."

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Everton Tahan Imbang Liverpool di Derby Merseyside

Dick Advocaat Tinggalkan Sunderland yang Tengah Terpuruk

Tenggelam di MU, Zenit Siap Selamatkan Karier Marcos Rojo

Video Populer

Foto Populer