Sukses


Walcott: Kemenangan Ini untuk Wenger

Bola.com, London -- Striker Arsenal, Theo Walcott, mengungkapkan, kemenangan 3-0 atas Manchester United (MU), pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015), dipersembahkan untuk manajer The Gunners, Arsene Wenger. 

Kemenangan Arsenal ditentukan oleh gol Alexis Sanchez pada menit keenam dan 19', serta Mesut Oezil (7'). Raihan tiga poin tersebut membuat posisi Arsenal naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 16, kalah dua angka dari Manchester City di posisi pertama. 

"Ada sebuah hasrat (untuk menang) sebelum kick-off. Kami terlhat sangat kuat dan kami tampil mendominasi di kandang melawan tim besar. Kami harus bermain seperti ini setiap pekan. Kami bekerja sangat keras. Ini semua untuk manajer (Wenger)," ungkap Walcott seusai laga. 

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Arsenal menciptakan lima peluang emas dari 10 usaha, dengan penguasaan bola 38 persen. Sementara itu, MU melepaskan lima tembakan akurat dari total delapan percobaan. 

"Pada babak pertama, kami bermain sangat luar biasa. Tidak ada satu pun yang mampu mengatasi kami. Ini adalah permainan sepak bola terbaik yang pernah kami tampilkan. Ini adalah penampilan Arsenal seperti dahulu kala," tuturnya. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

MU Babak Belur Dihajar Arsenal

Babak I, Arsenal Bobol Gawang MU 3 Kali

Video Highlights Pertandingan Arsenal Terbaru

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Video Populer

Foto Populer