Sukses


Liverpool "Ceraikan" Rodgers lewat Sambungan Telepon

Bola.com, Liverpool - Pemecatan Brendan Rodgers yang dilakukan manajemen Liverpool menyisakan banyak cerita. Menurut Daily Mail, salah satu cerita di balik pemecatan manajer asal Irlandia Utara itu adalah langkah manajemen Liverpool yang "menceraikan" Rodgers melalui sambungan telepon. 

Liverpool resmi memecat Rodgers pada Minggu (4/10/2015). Keputusan itu diumumkan setelah Liverpool ditahan 1-1 oleh Everton pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Goodison Park. 

Menurut Daily Mail, hasil tersebut membuat para pemiliki Fenway Sports Group (FSG), yang merupakan pemegang saham terbesar Liverpool, geram. Para pemilik perusahaan lalu dikabarkan meminta Presiden Mike Gordon segera menghubungi Rodgers untuk memberitahu keputusan manajemen perihal pemutusan kontrak kerja sama. 

Keputusan memecat Rodgers sebenarnya sudah diambil sebelum pertandingan melawan Everton. Namun, menurut beberapa media-media Inggris, manajemen Liverpool tidak langsung memberitahu Rodgers karena tidak ingin menggangu persiapan Jordan Hendereson dan kawan-kawan menjelang laga kontra The Toffess. 

Setelah pemecatan tersebut, Daily Mail mengklaim, kebanyakan para pemain Liverpool tidak sadar Rodgers sudah berstatus dipecat saat mendampingi timnya kembali ke Melwood, tempat pemusatan latihan. Para pemain itu dikabarkan baru menyadarinya setelah situs resmi Liverpool mengeluarkan pengumuman perihal pemecatan Rodgers. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Rodgers Angkat Koper dari Liverpool

Liverpool Pecat Brendan Rodgers

Poin Berharga Liverpool di Goodison Park

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Video Populer

Foto Populer