Sukses


Musim Depan, Pep Guardiola Jadi Manajer Manchester City?

Bola.com, Manchester - Rencana kepindahan Pep Guardiola ke Premier League semakin kuat terendus. Pelatih Bayern Muenchen itu disebut bakal menjadi Manajer Manchester City musim depan.

Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo yang dilansir The Guardian, Kamis (8/10/2015), Manchester City dan Pep Guardiola dikabarkan telah menjalin pembicaraan. Guardiola disebut akan menjadi suksesor Manuel Pellegrini di Etihad Stadium mulai musim 2016-17.

Kepindahan Guardiola akan terwujud setelah kontraknya bersama Bayern Muenchen berakhir. Namun, rencana The Citizens bakal ditentang oleh tekad Muenchen untuk menjaga jasa Guardiola.

Muenchen tampaknya siap menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Guardiola. Dalam perjanjian kerja sama yang baru, kesebelasan yang bermarkas di Allianz Arena itu akan menaikkan gaji Pep.

Guardiola ditunjuk menjadi pelatih Bayern pada 16 Januari 2013. Namun, pria asal Spanyol berusia 44 tahun itu baru memulai kariernya pada awal musim 2013-14.

Bersama Guardiola, Die Rotten sukses meraih sejumlah trofi bergengsi. Diantaranya adalah dua gelar Bundesliga (2013-14 dan 2014-15), DFB Pokal (2013-14), Piala Super Eropa (2013), dan Piala Dunia Antar Klub (2013).

Sumber: The Guardian

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Guardiola Tak Jemawa Bayern Libas Dortmund

Guardiola: Lawan Dortmund Spesial, tetapi Tak Menentukan

Sagna Ungkap Masalah Manchester City

Video Populer

Foto Populer