Sukses


Chelsea Dapatkan Kiper Baru

Bola.com, London - Mantan kiper AC Milan dan tim nasional Italia, Marco Amelia, dikabarkan The Guardian, telah meneken kontrak dengan Chelsea. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung dari Federico Pastorello, agen Amelia. 

"Makan malam bersama @marcoamelia untuk merayakan kontraknya dengan Chelsea! Semoga beruntung!" tulis Pastorello dalam akun Instagram-nya. 

Chelsea membutuhkan kiper baru setelah Thibaut Courtois absen hingga Desember 2015 karena mengalami cedera. Penampilan Asmir Begovic, yang menjadi pelapis Courtouis, pun dinilai belum memuaskan. 

Teranyar, Begovic harus puas melihat gawangnya tiga kali di bobol oleh para pemain Southampton pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015). Padahal, Chelsea sempat unggul lebih dulu dalam pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Southampton itu. 

Amelia memulai kariernya bersama Livorno pada 2001. Sempat bermain bersama Palermo dan Genoa, kiper berusia 33 tahun tersebut hijrah ke Milan pada 2010 dan sukses mengantarkan skuat I Rossoneri meraih gelar Serie-A dan Piala Super Italia pada musim 2010-11. 

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Chelsea Segera Umumkan Gaet Mantan Kiper AC Milan

Marco Amelia Gabung Chelsea, Ini Komentar Mourinho

Chelsea Temukan Pengganti Courtois

Video Populer

Foto Populer