Sukses


"Klopp Bukan Pilihan Utama Liverpool"

Bola.com, Liverpool - Harry Redknapp mengklaim Jurgen Klopp bukanlah pilihan pertama Liverpool untuk didapuk sebagai pengganti Brendan Rodgers yang dipecat seusai laga Merseyside Derby kontra Everton pada Minggu (4/10/2015). Menurut dia, Liverpool sebenarnya mengincar Carlo Ancelotti untuk mengisi lowongnya kursi manajer Liverpool pasca-pemecatan Rodgers.

Klopp resmi menjadi manajer Liverpool mulai Jumat (9/10/2015) pagi waktu setempat. Klopp dikabarkan sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Anfield. Hal itu berarti bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut akan menjadi manajer Liverpool hingga 2018.

Akan tetapi, Redknapp ternyata memiliki pendapat pribadi soal terpilihnya Klopp sebagai pelatih Liverpool. Mantan manajer Queens Park Rangers tersebut menilai pemilihan Klopp sebagai pilihan alternatif karena kegagalan merekrut Ancelotti.

"Saya pikir Ancelotti adalah pilihan pertama untuk mendapatkan pekerjaan di Liverpool," kata Redknapp seperti dikutip dari Express.

"Penunjukkan Klopp? Dia pilihan bagus, tapi saya tidak tahu jika dia merupakan pilihan pertama Liverpool," tuturnya.

Penunjukkan Klopp sebagai pelatih anyar The Reds langsung disambut gembira para fans Liverpool. Hal tersebut dibuktikan dari banjirnya "kicauan" fans Liverpool melalui media sosial Twitter.

Salah satunya datang dari akun Twitter @M11N5H1 yang mengungkapkan rasa antusiasnya pasca-penunjukkan Klopp sebagai juru racik taktik Liverpool musim ini. "Senangnya bisa melihat nama besar memimpin tim terbaik di dunia. Saatnya bersemangat menatap ke depan. Anfield akan kembali bangkit #KloppLFC,"  tulis akun Twitter @M11N5H1.

Sumber: Guardian

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Kehadiran Klopp Jadi Momen Bahagia untuk Fans Liverpool

4 Ungkapan Alex Ferguson untuk Menggambarkan Sosok Jurgen Klopp

Legenda Liverpool Tebar Pujian Indah untuk Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer