Sukses


Klopp Turun Langsung Pantau Akademi Liverpool U-18

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp tampaknya tidak mau membuang waktu usai ditunjuk sebagai manajer anyar Liverpool pada Jumat (9/10/2015) pukul 10.00 waktu setempat. Sebab, Klopp langsung bekerja dengan memantau akademi Liverpool pada Sabtu, (10/10/2015).

Klopp memang dikenal sebagai pelatih yang gemar mengorbitkan para pemain yang belum punya nama besar. Terbukti, semasa kariernya di Dortmund, Klopp merupakan pelatih yang sukses "memoles" pemainnya menjadi bintang. Sebut saja Mats Hummels, Shinji Kagawa, Marco Reus, Mario Gotze, Ilkay Gundogan, Neven Subotic, hingga Lewandowski yang kini menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

Kebiasaan tersebut tampaknya tidak pernah hilang meski kini Klopp tak lagi menjadi pelatih Dortmund. Hal itu bisa dilihat saat dia terlihat turun langsung memantau akademi U-18 Liverpool yang bermain melawan Stoke City U-18 di Kirby Ground bersama Direktur Akademi, Alex Inlethrope dan Kepala U-21 Liverpool, Michael Beale.

Jurgen Klopp beserta jajarannya menyaksikan Liverpool U-18 bertanding melawan Stoke City U-18

Mengenakan baju hangat berwarna hitam, Klopp tampak serius sambil sesekali berdiskusi dengan Inglethrope. Disaat itu juga terlihat, Peter Krawietz yang merupakan asisten kepercayaan Klopp saat di Dortmund juga hadir untuk menyaksikan permainan para Liverpool muda.

Jurgen Klopp turun langsung memantau para pemain muda Liverpool

Pada laga tersebut, Liverpool U-18 mampu mengalahkan Stoke U-18 dengan skor akhir 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ovie Ejaria.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga:

 Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Kehadiran Klopp Jadi Momen Bahagia untuk Fans Liverpool

4 Ungkapan Alex Ferguson untuk Menggambarkan Sosok Jurgen Klopp

Legenda Liverpool Tebar Pujian Indah untuk Jurgen Klopp

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer