Sukses


Aguero Ingin Dilatih Pep Guardiola

Bola.com, Buenos Aires - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menilai pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia pun mengaku tertarik jika mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan mantan pelatih Barcelona tersebut. 

Guardiola masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 30 Juni 2016. Beberapa waktu lalu, media-media Inggris mengabarkan, Guardiola menjadi salah satu alternatif calon suksesor Manuel Pellegrini di Etihad. 

Masa depan Pellegrini sempat menjadi perbincangan hangat setelah performa City menurun pada beberapa laga awal Premier League. Hingga pekan kedelapan, City sudah menelan dua kali kekalahan saat melawan West Ham United (1-2) dan Manchester City (1-4).

"Saya ingin dilatih olehnya (Pep Guardiola) di masa depan karena dia merupakan pelatih hebat. Tetapi, hari ini saya bahagia dengan Manuel Pellegrini," kata Aguero kepada The Mirror, Senin (12/10/2015).

Masa depan Pellegrini kabarnya menjadi taruhan apabila musim ini gagal mempersembahkan trofi. Namun, saat ini penampilan The Citizens membaik dan mampu menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan poin 18, unggul dua angka dari Arsenal di peringkat kedua. 

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Cedera, Sergio Aguero Diprediksi Absen Satu Bulan

Sergio Aguero Cedera saat Membela Argentina

Sergio Aguero Ambil Alih Nomor Punggung Messi

Video Populer

Foto Populer