Sukses


Vincent Kompany Siap Tempur Lawan Bournemouth

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menegaskan bahwa dirinya siap tampil dalam laga kontra Bournemouth, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Pemain asal Belgia itu mengaku sudah dalam kondisi fit.

Vincent Kompany sudah absen selama sebulan lebih karena mengalami cedera betis. Pemain 29 tahun itu kembali bermain ketika membela timnas Belgia dalam laga kontra Israel, Rabu (14/10/2015) dini hari WIB.

Dalam laga yang dimenangkan Belgia dengan skor 3-1 itu, Kompany tampil hampir selama satu jam. Oleh sebab itu, Kompany mengaku sudah siap kembali mengawal lini pertahanan Manchester City akhir pekan ini.

"Saya merasa baik dan senang bisa kembali bermain. Saya menatap optimistis untuk bermain di laga selanjutnya, Kamis (15/10/2015)," kata Kompany seperti dikutip Sky Sports.

"Saya telah memberikan semua yang saya miliki untuk City, dan akan selalu melakukan hal itu. Tetapi, saya juga akan melakukan hal yang sama untuk negara," tutur Kompany.

City saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Pasukan Manuel Pellegrini mengoleksi 18 poin dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Pellegrini Sarankan Kompany Tidak Bela Timnas Belgia

Kompany Cedera, Pellegrini Bakal Mainkan Otamendi

Vincent Kompany Jamin Cederanya Tak Serius

Video Populer

Foto Populer