Sukses


Anthony Martial Tolak Chelsea demi Gabung MU

Bola.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Anthony Martial. Pemain muda Prancis itu diklaim sempat menolak tawaran Chelsea demi kesempatan bermain di Manchester United.

Menurut laporan yang dilansir Canal+, Chelsea sempat mengungguli tawaran dari Manchester United untuk Anthony Martial. Akan tetapi, pemain berusia 19 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Setan Merah ketimbang The Blues.

AS Monaco akhirnya menyetujui tawaran yang diajukan oleh United. Alhasil, klub asuhan Louis van Gaal itu sukses memboyong Martial ke Old Trafford dengan harga 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 747 miliar.

"Menurut informasi yang kami dapatkan, Chelsea sempat mengungguli tawaran yang diajukan oleh Manchester United untuk Martial. Akan tetapi, sang pemain lebih suka bergabung dengan Setan Merah," kicau media Prancis itu di media sosial Twitter.

Keputusan United saat mendatangkan Martial sempat memicu kontroversi. Pasalnya, harga yang ditebus kubu Old Trafford dianggap terlalu mahal untuk ukuran pemain muda.

Meski demikian, United tampaknya tak rugi menggelontorkan dana besar untu Martial. Pasalnya, Anthony Martial langsung nyetel dengan skema permainan Manchester United, dan sukses mencetak tiga gol dalam lima laga yang telah dimainkannya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Legenda MU Sanjung Kualitas Anthony Martial

Martial Sesumbar MU Raih Dua Gelar Musim Ini

Disamakan dengan Henry, Martial Pilih Merendah

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer