Sukses


Evra Masih 'Dendam' pada Manchester United

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Patrice Evra, mengaku belum bisa mengungkapkan alasan kepindahannya dari Manchester United. Evra berjanji dirinya bakal 'buka-bukaan' setelah pensiun nanti.

Patrice Evra memutuskan untuk hengkang dari Manchester United pada tahun 2014. Pemain 34 tahun itu memilih Juventus sebagai pelabuhan kariernya di sepak bola.

Kepindahan Evra ke Juventus cukup mengagetkan. Pasalnya, Evra baru saja memperpanjang kontrak selama semusim di Old Trafford, dua bulan sebelum hengkang.

Rumor yang berbeda menyebutkan bahwa ketidakcocokan dengan manajer Louis van Gaal menjadi alasan mendasar Evra berganti kostum. Namun, Evra memilih untuk tak membicarakan alasan kepindahannya sekarang.

"Masih sulit rasanya untuk membahas kepindahan saya dari Manchester United. Namun, suatu hari nanti, ketika telah pensiun, maka saya akan mengungkapkan alasan sebenarnya di balik hal tersebut," kata Evra kepada RMC seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pindah ke Turin bersama keluarga karena di Manchester, mereka memasukkan klausul dalam perjanjian kami yang langsung mengubah situasi dan itu membuat saya kesal," ucap pemilik 68 caps untuk timnas Prancis itu.

Evra menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Si Nyonya Tua. Sejauh ini, Evra sukses mempersembahkan gelar Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italia.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Evra Sarankan Pogba Bertahan di Juventus

Juventus Main Buruk, Evra Tak Mau Salahkan Pemain Muda

Evra: Benzema Bakal Pimpin Prancis Juara Piala Eropa

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Patrice Evra

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer