Sukses


Anthony Martial, Terbaik di Premier League Edisi September

Bola.com, Manchester - Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, sukses meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League edisi September 2015.

Meski baru sebulan bergabung dengan Manchester United, Anthony Martial berhasil menunjukkan penampilan terbaik. Pemain asal Prancis itu berhasil tampil memukau dengan mencetak tiga gol dalam lima pertandingan yang dimainkannya.

Gol pertama Martial untuk MU dicetak pada laga kontra Liverpool di Old Trafford. Ketika itu, Martial membantu timnya meraih kemenangan 3-1 atas The Reds.

Penampilan apik Martial berlanjut ketika mencetak dua gol dalam laga kontra Southampton. Pemain 19 tahun itu membantu Setan Merah memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Terakhir kali Martial mencetak gol untuk United terjadi di Piala Liga. Ketika itu pasukan Louis van Gaal meraih kemenangan 3-0 atas Ipwich, yang salah satu golnya dicetak oleh Martial.

Penghargaan ini jadi yang pertama untuk pemain United dalam dua tahun terakhir. Robin van Persie jadi pemain MU terakhir yang didaulat sebagai pemain terbaik Premier League edisi April 2013.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Anthony Martial Tolak Chelsea demi Gabung MU

Legenda MU Sanjung Kualitas Anthony Martial

Martial Sesumbar MU Raih Dua Gelar Musim Ini

Video Populer

Foto Populer