Sukses


Eriksen Siapkan "Hadiah" untuk Klopp

Bola.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, berharap bisa memberikan "hadiah" kepada manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp. Eriksen ingin membawa The Lilywhites menang melawan Liverpool pada laga di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (17/10/2015).

Laga tersebut menjadi debut Klopp sebagai arsitek Liverpool. Meski memuji Klopp, Eriksen enggan membiarkan eks pelatih Borussia Dortmund itu meraih kemenangan perdana di markas Tottenham.

"Pertandingan nanti akan menarik dan juga penting bagi kami. Kami ingin melanjutkan performa impresif dan berharap bisa menikmati laga kontra Liverpool," kata Eriksen dilansir situs resmi klub.

"Klopp merupakan manajer yang bagus. Saya pernah menghadapi tim asuhannya saat saya masih bermain untuk Ajax Amsterdam. Namun, Liverpool tentu berbeda ketimbang Dortmund."

"Dia mungkin memiliki strategi, namun kami akan menunjukkan kualitas tim. Kami ingin mencetak banyak gol dan lini belakang bermain bagus. Kami telah memperlihatkan permainan itu dalam beberapa laga terakhir," ujar Eriksen.

Saat ini, Tottenham menempati urutan kedelapan klasemen Premier League dengan 13 poin dari delapan pertandingan. Adapun Liverpool  berada di posisi ke-10 dan hanya terpaut satu poin dari The Spurs.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Saksikan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Sini

Hadapi Tottenham, Liverpool Dihantam Badai Cedera

Carragher: Rodgers Bikin Liverpool Mirip Tottenham

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Video Populer

Foto Populer