Sukses


Cetak Hat-trick, Pellegrini Puji Sterling Setinggi Langit

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini melontarkan pujian terkait keberhasilan Raheem Sterling  mencetak hat-trick dan membawa The Citizens menang telak 5-1 atas AFC Bournemouth, di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Sterling berhasil tampil menawan berkat sumbangan tiga golnya pada menit ke-7, ke-29, dan ke-45+3. Dua gol City lainnya dicetak oleh Wilfried Bony pada menit ke-11 dan ke-89. Adapun gol balasan Bournemouth diciptakan oleh Glen Murray pada menit ke-22.

Ini merupakan gol keempat Sterling bersama Manchester City dan hat-trick pertama sejak kepindahannya dari Liverpool ke City pada bursa transfer awal musim

Raheem Sterling saat mencetak gol untuk Manchester City. (Reuters / Jason Cairnduff)

"Saya sangat senang karena kami mengubah posisi Sterling dan memainkannya di tengah dengan Wilfried Bony berada di depannya. Kami merasa lebih baik saat dia berada dekat dari Bony dan juga dekat dengan kotak penalti. Kami juga harus melakukan sesuatu yang berbeda karena kami bermain tanpa Sergio Aguero dan David Silva," kata Pellegrini seperti dikutip BBC.

"Dengan kelincahannya kami berpikir Raheem bisa menjadi berbahaya di posisinya dan sayangnya dia berhasil melakukan itu. Mencetak tiga gol, meski dia juga gagal mencetak tiga atau empat peluang tapi dia tetap tampil sangat baik," jelas Pellegrini.

Tambahan tiga angka membuat Manchester City berhasil menjaga puncak klasemen dengan koleksi 21 poin. City dibuntuti Manchester United di peringkat kedua dengan raihan 19 poin.

"Ketika kami membeli Raheem pada musim panas saya berkata kami membeli pemain berusia 21 tahun yang masih sangat muda dan membutuhkan waktu untuk berkembang. Dia bukan seorang striker tapi dia bisa memperbaiki penyelesaian akhir dan hari ini dia membuktikannya," Pellegrini mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Hantu Cedera

Aguero Perpanjang Daftar Pemain Cedera Manchester City

Saksikan Manchester City vs AFC Bournemouth di Sini

Bony Siap Gantikan Peran Aguero di Lini Depan Man City

Video Highlights Pertandingan City Terbaru

Video Populer

Foto Populer