Sukses


Cetak Hat-trick Perdana, Ini Komentar Sterling

Bola.com, London - Raheem Sterling tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester City berbekal torehan hat-trick saat menghadapi AFC Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Sterling enggan pongah menanggapi kesuksesan ini.

Ketiga gol Sterling hadir di babak pertama. Gol pertama Sterling tercipta saat laga berusia tujuh menit setelah memanfaatkan umpan terbosan Wilfried Bony.

Gol kedua Sterling hadir di menit ke-29 setelah menerima umpan terobosan Kevin De Bruyne. Gol ketiga pemain berdarah Inggris hadir melalui tembakan dari sudut sempit di sisi kanan. Manchester City pun dibawanya menutup laga dengan kemenangan telak 5-1.

"Ini hat-trick pertama saya dan saya sangat bangga. Akan tetapi, yang terpenting tim mendapatkan tiga poin. Saya rasa kami tampil bagus hari ini," ungkap Sterling seusai pertandingan seperti dinukil BBC.

"Saya banyak berlatih penyelesaian akhir saat latihan. Saya berlatih dalam situasi satu lawan satu dalam beberapa sesi. Ini adalah sesuatu yang terus saya perbaiki. Semoga saja, saya semakin membaik," ia menambahkan.

Sterling sebelumnya mendapatkan kritik pedas oleh pelatih Manuel Pellegrini karena gagal memanfaatkan dua peluang emas di laga perdana Liga Champions melawan Juventus, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

"Posisi terbaik saya adalah dimanapun pelatih mau menempatkan saya. Selama itu di lini serang, saya bisa menempati posisi mana saja," Sterling mengakhiri pembicaraan.

Kemenangan ini mengantar City berada di puncak klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 berbekal tabungan 21 poin. Watford sementara menghuni posisi ke-14 dengan 10 poin.

Sumber: BBC

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Vincent Kompany Siap Tempur Lawan Bournemouth

De Bruyne Percaya Diri meski Aguero Absen

Aguero Ingin Dilatih Pep Guardiola

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer