Sukses


Jose Mourinho Ungkap Alasan Cadangkan Eden Hazard

Bola.com, London - Jose Mourinho untuk pertama kalinya tak memasang Eden Hazard saat Chelsea memetik kemenangan 2-0 melawan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge pada pada partai lanjutan Premier League musim 2015 - 2016, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Apa alasannya?

Sejak diboyong dari Lille pada 2012 lalu, Hazard seolah menjadi bagian yang tak tergantikan di skuat utama Chelsea. Namun, Mourinho memutuskan tak menempatkannya di bangku cadangan saat Chelsea menghadapi Aston Villa.

Ini menjadi pertama kalinya Hazard tak tampil sejak awal laga dalam 47 partai terakhir di ajang Premier League. Pemain berkebangsaan Belgia itu baru diturunkan Mou pada menit ke-83 menggantikan Pedro Rodriguez.

"Saya mencadangkan Hazard karena kami terlalu banyak kebobolan. Kami butuh stabilitas dan usaha untuk membuat tim lebih solid. Saya suka kualitas. Akan tetapi, semuanya percuma ketika Anda tak memegang bola dan tak memiliki kontrol," tegas Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Semuanya hanya keputusan yang saya rasa harus diambil. Saya bilang kepada pemain bahwa ini bukan saatnya egois dan memikirkan diri sendiri. Ini harus menjadi momen bagi tim," ia menambahkan.

Kemenangan ini belum mampu mendongkrak posisi Chelsea di papan klasemen sementara Premier League musim 2015 - 2016. The Londoners menduduki posisi kesebelas klasemen berbekal raihan 11 poin.

"Saya ingin pemain melihat gambaran besar untuk mendapatkan hasil yang harus kami dapatkan. Sekali kami mampu melakukannya, kami baru bisa kembali seperti semula," Mourinho mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Aston Villa: Batu Loncatan The Blues

Amelia: Chelsea Akan Puncaki Klasemen pada Februari Nanti

Mourinho: Ini Musim Terburuk dalam Karier Saya!

Video Populer

Foto Populer