Sukses


Ini Rahasia Dibalik Selebrasi Ramsey ke Gawang Watford

Bola.com, London - Ada aksi unik saat Arsenal menekuk Watford 3-0 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey melakukan selebrasi dengan memasukan bola ke dalam bajunya usai mencetak gol.

Hal ini tentu sangat jarang dilakukan oleh Ramsey. Pasalnya, gelandang asal Wales ini kerap berselebrasi dengan membentangkan tangannya saat mencetak gol untuk Arsenal.

Selebrasi Aaron Ramsey yang biasa dilakukan saat mencetak gol untuk Arsenal.

Usut punya usut selebrasi yang dia lakukan di kandang Watford ternyata untuk menyatakan kegembiraan lantaran sang istri, Colleen Ramsey sebentar lagi akan melahirkan anak pertama hasil buah cinta mereka.

"Istri saya hanya tinggal beberapa minggu lagi sebelum melahirkan. Ini merupakan momen yang membuat kami sangat bersemangat," kata Ramsey seperti dikutip dari Mirror.

"Sudah lama sejak saya mencetak gol kembali untuk Arsenal, jadi saya sangat senang. Saya akan menikmati momen ini," ujarnya.

Arsenal sukses membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Watford 3-0. Ketiga gol The Gunners dicetak oleh Alexis Sanchez (62'), Olivier Giroud (68'), dan Aaron Ramsey (74').

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 19 poin, tertinggal dua poin dari Manchester City yang kokoh di pucuk dengan raihan 21 poin.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Arsenal Gilas Watford 3-0

Prediksi Watford Vs Arsenal: Pertahankan Momentum The Gunners!

Saksikan Watford vs Arsenal di Sini

Walcott: Kemenangan Ini untuk Wenger

Walcott: Mesut Oezil Buat Sepak Bola Menjadi Mudah

Cetak Hat-trick, Walcott Sanjung Alexis Sanchez

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer