Sukses


Lucio: Jangan Tergoda dengan Barcelona, Coutinho!

Bola.com, Liverpool - Mantan bek tim nasional Brasil, Lucio, menyarankan Philippe Coutinho untuk tidak tergoda dengan tawaran Barcelona. Menurut dia, Coutinho lebih baik fokus bersama skuat The Reds. 

Barcelona sebelumnya dikabarkan memasukkan nama Philippe Coutinho sebagai target belanja pada Januari 2016. Langkah tersebut rencananya ingin dilakukan Barca demi mempertajam lini depan tim.

Coutinho berlabuh ke Anfield dari Inter Milan pada 2013 dan masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020. Dua musim berseragam Liverpool, gelandang berusia 23 tahun itu mencetak 17 gol dan 23 assist dari total 113 pertandingan. 

Direktur teknik Barca, Robert Fernandez, pernah mengungkapkan bahwa Coutinho adalah pemain yang tepat untuk Barca. Menurut dia, meski Barcelona memiliki banyak gelandang, tidak mudah mencari playmaker yang cocok untuk Blaugrana. 

"Jika itu merupakan keputusan saya, saya akan bertahan (di Liverpool). Jika saya Coutinho, saya tak akan meninggalkan Liverpool," kata Luico kepada IBTimes seperti dilansir ESPN.

Lucio menambahkan bahwa Coutinho hanya akan menjadi pemain pelapis jika bergabung dengan Barca. Pasalnya, klub asal Catalan itu sudah memiliki sejumlah nama pemain bintang yang memiliki posisi sama dengan Coutinho.

"Barcelona sudah memiliki beberapa pemain bintang seperti (Lionel) Messi, (Luis) Suarez dan Neymar. Jika Coutinho bergabung dengan Barcelona, dia harus bermain di posisi manapun yang pelatih inginkan, dia hanya akan menjadi pelapis," ucap eks pemain Internazionale itu.

Sumber: ESPN

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Neymar Rayu Coutinho Gabung Barcelona

Coutinho Diyakini Tak Akan Pensiun di Anfield

David Luiz Berikan Tip untuk Liverpool Pertahankan Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Lucio

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer