Sukses


Ini Dia 3 Bintang Incaran Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Pelatih Jurgen Klopp telah menyiapkan tiga nama pemain baru yang akan ia boyong ke Anfield. Salah satu pemain incaran Klopp adalah Nuri Sahin, demikian diberitakan oleh Liverpool Echo.

Jurgen Klopp didaulat sebagai pelatih baru Liverpool pada 8 Oktober lalu. Klopp menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Anfield. Pria berkebangsaan Jerman itu menggantikan Brendan Rodgers beberapa saat usai Liverpool ditahan imbang oleh Everton pada laga bertajuk Merseyside derby.

Kehadiran Klopp memberikan asa baru di benak para pendukung setia Liverpool. Pasalnya, Klopp dikenal banyak memunculkan banyak pemain muda bertalenta selama membesut Borussia Dortmund.

Liverpool Echo melansir bahwa Klopp sudah menyiapkan tiga nama pemain yang akan ia bawa ke Anfield. Nama pertama yang ingin didatangkan Klopp adalah Nuri Sahin. Gelandang ini merupakan salah satu pemain favorit Klopp ketika melatihnya bersama Die Borussian.

Tetapi, Sahin memiliki track record yang buruk bersama Liverpool. Pria Turki ini pernah dipinjamkan ke Liverpool pada 2012 dan berakhir dengan kegagalan, masa peminjamannya dipotong hanya setelah enam bulan.

Selain Sahin, Klopp juga ingin mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazy, pemuda 20 tahun yang tengah menjadi topscorer Eredivise. Nama pemain FC Porto, Ruben Neves, juga mengapung sebagai target pembelian.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Kerap Cedera, Klopp Tetap Percaya Sturridge 100 Persen

Marchisio Ogah Gabung ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer