Sukses


Ferdinand: Ronaldo Tak Akan Kembali ke MU!

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini  Cristiano Ronaldo tak akan kembali ke Old Trafford.

Setelah enam tahun berkarier bersama MU, CR7 meninggalkan Inggris dan hijrah ke Real Madrid pada 2009. Dengan nilai transfer senilai 80 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun), Ronaldo sukses menyihir sepak bola Spanyol berkat penampilan apiknya bersama Los Blancos.

Pemain berusia 30 tahun itu kini telah menahbiskan diri sebagai legenda El Real. Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan mencetak 324 gol dari 310 pertandingan.

Meski sang pemain mengaku ingin pensiun di Madrid, spekulasi soal kemungkinan CR7 untuk kembali ke MU semakin merebak. Namun menurut Ferdinand, hal itu tak akan pernah terjadi.

"Hal paling berarti bagi Ronaldo adalah memenangi gelar domestik dan Liga Champions setiap musim. Liga Champions adalah yang paling prestisius, apakah Ronaldo akan mendapatkannya segera jika bergabung MU?" ucap Ferdinand seperti dilansir Metro, Sabtu (24/10/2015).

"Ronaldo tak bunya waktu untuk disia-siakan. Ia tak punya waktu untuk masa transisi. Jadi itulah akhir pembicaraan," tegasnya.

Pernyataan Ferdinand mengacu pada kondisi Setan Merah saat ini yang diasuh oleh Louis van Gaal. Sejak MU ditinggal Sir Alex Ferguson, performa tim memang kerap turun-naik, sehingga upaya mengejar gelar juara dinilai akan membutuhkan waktu cukup lama.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Jika Tinggalkan Barcelona, 3 Klub Inggris Ini Siap Tampung Messi

Martial Selamatkan Manchester United di Rusia

Jadi Penyelamat MU, Martial Dapat Pujian Indah Schneiderlin

Video Populer

Foto Populer