Sukses


Kalah dari West Ham, Perasaan Pemain Chelsea Hancur Maksimal

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Gary Cahill mengungkapkan, kondisi para pemain Chelsea saat ini hancur usai dikalahkan West Ham United 1-2 di Stadion Boleyn Ground, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Namun Cahill urung menyerah dan siap bekerja keras demi bisa mengembalikan The Blues ke jalur kemenangan.

Chelsea harus menerima kenyataan takluk dari The Hammers lewat gol yang dicetak Mauro Zarate pada menit ke-17 dan Andy Carroll pada menit ke-79. Chelsea hanya mampu membalas lewat gol Cahill pada menit ke-56.

"Ini tidak bagus, seperti Anda bayangkan ketika kalah dalam suatu pertandingan. Musim lalu kami tidak pernah seperti ini," kata Cahill seperti dikutip dari BBC Sport.

"Para pemain hancur. Tidak banyak kata yang keluar pada saat ini. Saya yakin perasaan kami akan terlihat pada hari berikutnya atau lebih," ujarnya.

Lebih lanjut, Cahill merasa heran dengan kondisi timnya saat ini yang tampaknya sangat dijauhi dewi fortuna. Pasalnya saat melawan West Ham, Chelsea memiliki beberapa peluang emas tapi tak bisa menjadi gol.

"Anda hanya bisa menggaruk-garuk kepala. Pada babak pertama, gol Cesc Fabregas tidak diberikan dan kami memiliki peluang yang bolanya hampir melebihi garis gawang," ungkap Cahill.

"Kemudian kami justru mendapatkan kartu merah. Awalnya kami berpikir wasit memberikan play-on, tapi mungkin asisten wasit berbeda, saya tak yakin apa yang terjadi di sana. Kami tak menyesali diri sendiri. Kami harus bekerja keras untuk mengubah periode buruk ini."

Kekalahan ini membuat Chelsea kian terdampar di papan bawah klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Jose Mourinho itu kini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 11 poin dari 10 pertandingan. 

Sumber: BBC Sport

Baca juga:

Kalahkan Chelsea, West Ham Geser Arsenal dan MU

Mourinho: Silakan Hakimi Chelsea saat Natal

Markas West Ham United Selalu Bersahabat untuk Chelsea

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer