Sukses


Begovic Tuntut Chelsea Tetap Fokus

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Asmir Begovic, yakin timnya bakal kembali ke jalur kemenangan jika tetap fokus pada performa mereka.

Chelsea kembali gagal meraih poin sempurna dalam laga Premier League 2015-16. Pasukan London Barat dipaksa menyerah 1-2 atas West Ham United, Sabtu (24/10/2015) malam WIB.

Kekalahan tersebut menjadi yang kelima sepanjang 10 laga yang sudah dimainkan. Meski demikian, Begovic mengakui bahwa penampilan The Blues sudah meningkat dan hanya tak beruntung saat bertandang ke Boleyn Ground, markas West Ham.

“Kami tampil sangat baik sepanjang pertandingan. Kami hanya tidak beruntung dengan kartu merah Nemanja Matic. Saya rasa, gol kami juga tidak disahkan, jadi segala sesuatunya sedang tidak bersahabat dengan kami," kata Begovic kepada situs resmi klub, Senin (26/10/2015).

"Saya pikir kami sudah tampil baik dalam laga itu, tak peduli bagaimanapun situasinya. Hanya perbedaan kecil yang membuat semuanya tidak berjalan baik," tutur kiper asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

"Premier League sulit untuk diprediksi. Jadi, pertama-tama kami harus mengevaluasi penampilan kami. Saya berpendapat penampilan kami semakin membaik, jadi kami hanya tinggal melanjutkannya," ucap Begovic.

Chelsea saat ini tertahan di urutan ke-15 klasemen dengan mengoleksi 11 poin. Pasukan Jose Mourinho sejenak harus mengalihkan fokus mereka ke Piala Liga Inggris karena akan menghadapi Stoke City pada babak 16 besar, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: Chelseafc.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer