Sukses


Mourinho: Saya Tak Takut Dipecat Chelsea!

Bola.com, London - Kekalahan melawan Stoke City di Britannia Stadium pada ajang Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB, membuat nasib Jose Mourinho semakin terpojok. Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengegaskan tak takut didepak.

Setelah takluk 1-2 dari West Ham United akhir pekan lalu, Chelsea kembali menelan kekalahan. Bertarung di babak keempat Piala Liga Inggris, The Blues kalah adu penalti dengan skor 4-5.

Skor pertandingan selama 120 menit adalah 1-1. Stoke City memimpin lebih dulu melalui gol Jonathan Walters pada menit ke-52. Chelsea menyamakannya pada menit ke-92 melalui aksi Loic Remy.

Seluruh eksekutor Stoke City mampu melaksanakan tugasnya dengan baik pada babak adu penalti. Sementara dari kubu Chelsea, Eden Hazard gagal menjaringkan bola ke dalam gawang.

"Saya tak butuh jaminan. Kondisi saya sangat fantastis. Saya juga tak takut dipecat. Saya memiliki hari libur dan keluarga yang bahagia," ungkap Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bisa tidur nyenyak setiap malam. Saya akan menikmati hari libur saya seperti biasanya. Saya selalu jujur dan berdedikasi," Mourinho menambahkan.

Laga berat lainnya menunggu Chelsea akhir pekan ini. The Londoners menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2015) malama WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer