Sukses


Mourinho Bantah Rumor Chelsea Retak

Bola.com, London - Media Inggris ramai mengabarkan bahwa terjadi perpecahaan di ruang ganti Chelsea. Para pemain The Blues dikabarkan sudah kehilangan rasa hormat terhadap pelatih Jose Mourinho. Rumor tersebut segera disanggah oleh The Special One.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea tertatih-tatih dalam menjalani Kompetisi Premier League 2015 - 2016. The Blues saat ini duduk di posisi ke-15 dengan 11 angka dan sudah lima kali menelan kekalahan.

Teranyar, Chelsea tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. The Blues menyerah 4-5 saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, pada babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Hasil buruk pada musim ini dikabarkan menimbulkan keretakan di tubuh Chelsea. Dilansir ESPN, hanya John Terry, Cesc Fabregas, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, yang disebut masih mendukung Mourinho.

"Situasinya bakal fantastis jika para pemain menantang saya. Saya akan bilang kami tak mendapatkan hasil bagus karena para pemain menantang saya," tegas Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Apa yang media tulis sangat buruk bagi para pemain saya. Mereka sudah melakukan Saya tak ingin berbicara masalaha pertandingan melawan West Ham United. Media yang justru kurang rasa hormat terhadap para pemain saya," Mourinho menambahkan.

Laga berat lainnya menunggu[ Chelsea](2350997 "Chelsea") akhir pekan ini. The Londoners menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2015) malama WIB.

 Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer