Sukses


Polisi Ekstra Sibuk MU dan City Main Bareng di Kandang

Bola.com, Manchester - Pihak Kepolisian Manchester ekstra waspada untuk mengamankan pertandingan sepak bola pada Rabu (28/10/2015) malam waktu setempat. Pasalnya, Manchester United dan Manchester City akan bertanding secara bersamaan menghadapi lawannya masing-masing pada ajang Piala Liga Inggris.

Diperkirakan lebih dari 100.000 pendukung dari dua klub tersebut akan menonton langsung di stadion. Banyaknya jumlah pendukung yang bakal berada di jalanan kota, membuat pihak Kepolisian Manchester mengerahkan lebih banyak anggotanya untuk berjaga-jaga.

Polisi akan bertugas untuk mengatur pendukung Manchester United dan Manchester City agar tidak saling bertemu di satu titik. Sebab, jika hal itu terjadi, maka kemungkinan besar akan ada bentrok seperti Manchester Derby pada akhir pekan lalu.

Saat itu, kelompok suporter kedua tim terlibat keributan di daerah Albert Inn, Rusholme, dekat markas lama The Citizens, Maine Road. Dua orang yang dianggap provokator diamankan pihak Kepolisian Manchester.

Pada laga Piala Liga Inggris, Manchester United bertemu Middlesbrough di Old Trafford pada pukul 20.00 waktu setempat. Sementara itu, The Citizens bersua Crystal Palace di Etihad Stadium pada 19.45 waktu setempat.

Ini merupakan kali pertama sejak enam tahun lalu, duo Manchester bermain hampir berbarengan di kandang masing-masing. Selama ini, baik di ajang Premier League maupun Liga Champions, kedua tim diatur agar tidak menjalani laga secara bersamaan di Manchester.

Akan tetapi, undian acak babak 16 besar Piala Liga Inggris menempatkan Manchester United dan Manchester City bermain sebagai tuan rumah. Di samping itu, pertandingan terpaksa dijalankan pada hari yang sama lantaran kedua tim terlibat Manchester Derby, Minggu (25/10/2015).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer