Sukses


Giroud: Modal Bagus Arsenal untuk Lawan Bayern

Bola.com, Swansea - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menilai penting kemenangan timnya atas Swansea City. Giroud mengungkapkan kemenangan ini bagus untuk meningkatkan mental pemain Arsenal jelang melawan Bayern Munchen.

Arsenal sukses menaklukkan Swansea City dengan skor 3-0 di Stadion Liberty, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Ketiga gol The Gunners dicetak oleh Olivier Giroud (49'), Laurent Koscielny (68') dan Joel Campbell (73').

Menurut Giroud, kemenangan tersebut bukan hanya sekadar meraih tiga poin dan menjaga kans juara Premier League musim ini, melainkan sebagai modal yang bagus jelang lawatan ke kandang Bayern Munchen di Stadion Allianz Arena, dalam ajang Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

Pasalnya, Arsenal yang kini berada di peringkat ketiga Grup F dengan koleksi tiga poin. The Gunners sangat membutuhkan poin demi menjaga kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2015-2016.

"Ini tentu kemenangan yang bagus. Kami butuh kemenangan ini sebelum melakoni pertandingan besar pada hari Rabu. Kami sempat mengawali laga dengan lambat, tapi tetap menciptakan banyak peluang," kata Giroud.

"Kami harus menunggu sampai babak kedua untuk mencetak tiga gol dan yang tak kalah penting kami berhasil clean sheet pada laga ini," ujar Giroud.

Berkat hasil ini, Arsenal  berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 25 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang kokoh di pucuk dengan poin sama.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer