Sukses


Dihujani Kritik Pedas, Eden Hazard Pilih Tutup Telinga

Bola.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard menegaskan kritik pedas tak mempengaruhi mentalnya. Pemain berkebangsaan Belgia itu bahkan siap bangkit setelah mengalami awal yang buruk bersama The Blues.

Pemain berkebangsaan Belgia itu merupakan sosok sentral atas keberhasilan Chelsea tampil sebagai juara Premier League dan Piala Liga Inggris musim lalu.  Namun, Hazard kesulitan mengulangi prestasinya msuim ini. Bahkan, Mourinho beberapa kali menempatkannya di bangku cadangan. 

Pemain berusia 24 tahun itu baru mencetak satu gol dari 12 penampilannya bersama Chelsea musim ini. Alhasil, kritik berduyun-duyun datang menghampirinya. Hazard siap menjadikan kritikan tersebut sebagai bahan bakar untuk bangkit.

"Kami tetaplah pemain profesional dalam keadaan apapun. Secara pribadi, saya tidak membaca berita yang ada di koran. Saya hanya berusaha fokus kepada sepak bola dan memenangkan pertandingan," ucapnya.

"Saya harus terus berlatih dan berusaha melupakan segalanya agar bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Kami tahu Chelsea situasi buruk dan komunikasi adalah  satu-satunya cara untuk memperbaikinya. Oleh karenanya, kami harus segera membenahinya," Hazard menambahkan.

"Kami tetaplah pemain profesional dalam keadaan apapun." -Eden Hazard

Hubungan Mourinho dengan Hazard juga dikabarkan mengalami keretakan. Bahkan salah satu jurnalis BBC, Garry Richardson, mengklaim bahwa mayoritas pemain The Blues ingin Mourinho segera hengkang. Namun, kabar tersebut segera disanggah oleh Hazard.

"Orang-orang tentu sedih jika Anda tidak menang. Komunikasi adalah faktor terpenting. Kami tetap saling berkomunikasi dan itu bagus. Sekarang kami harus terus memeras keringat di sesi latihan agar terus berkembang dan mampu memenangkan pertandingan," sambung Hazard.

"Setelah menjadi juara, semua tim ingin mengalahkan Anda. Saya gagal mengeksekusi beberapa penalti. Hal ini sangat sulit, tetapi kami harus terus memperbaiki diri," Hazard menutup pembicaraan.

Hingga pekan ke-11 Premier League, Chelsea sudah enam kali menelan kekalahan. Hasil buruk ini membuat masa depan Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Dilaporkan ESPN, Mourinho sudah mengontak beberapa tim besar, termasuk Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG), untuk meminta pekerjaan.

Sumber: BBC

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini.

Video Populer

Foto Populer