Sukses


Harry Kane Sayangkan Tottenham Gagal Bungkam Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyayangkan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Menurut Kane, kegagalan Spurs mendulang poin penuh lantaran tidak mampu memanfaatkan peluang mencetak gol kedua.

Spurs berhasil unggul 1-0 atas Arsenal melalui gol yang dicetak Kane pada menit ke-37. Namun setelah berhasil memimpin, permainan agresif Spurs langsung menurun drastis.

Hal itu dibuktikan setelah Arsenal meraih peluang untuk mencetak gol melalui Olivier Giroud dan Alexis Sanches, meski urung jadi gol. Meriam London baru bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-77 melalui sontekan kaki kiri Kieran Gibbs yang memanfaatkan umpan Mesut Ozil.

"Kami bermain sangat baik. Pada babak kedua kami memiliki kesempatan untuk mematikan mereka. Tapi, jika Anda tidak bisa mematikan klub besar maka mereka akan bangkit kembali," kata Kane.

"Ada pembicaraan tentang apakah kami memiliki energi yang cukup untuk bersaing dengan Arsenal dan saya pikir kami berhasil menunjukkan lewat apa yang kami lakukan," ujar Kane.

Hasil ini membuat Arsenal berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin. Hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan poin sama. Adapun Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 21 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer