Sukses


Ditanya soal Premier League, Ini Jawaban Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menutup kemungkinan bermain di Premier League. Menurut Ibrahimovic, dia sudah terlambat untuk bermain di kompetisi tertinggi Inggris itu.

Masa depan Ibrahimovic bersama masih menjadi tanda tanya karena kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Dengan demikian, Ibrahimovic bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Selama karier, Ibrahimovic belum pernah bermain untuk salah satu klub Premier League. Ibrahimovic sempat bergabung bersama Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus, AC Milan, Inter Milan (Italia), Barcelona (Spanyol), dan kini PSG (Prancis).

"Saya rasa sudah terlambat untuk bermain di Inggris. Saya bahagia bersama PSG. Saya masih mempunyai kontrak enam bulan mendatang dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," kata Ibrahimovic.

"Saya menikmati sepak bola. Saya senang setiap hari berada di lapangan. Saat berada dalam performa terbaik, saya hanya ingin melakukan apa yang bisa saya lakukan. Saya tidak tahu akan mengakhiri karier di klub mana," lanjut pemain asal Swedia itu.

Ibrahimovic baru saja membawa Swedia lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Turnamen Piala Eropa tahun depan akan menjadi panggung terakhir Ibrahimovic bermain pada level internasional.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer