Sukses


Van Gaal Ingin Bawa Pulang Cristiano Ronaldo ke MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebut akan membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada bursa transfer awal musim depan. Van Gaal berharap kepulangan Ronaldo ke MU bisa terealisasi.

Pada 2009, CR7 memilih angkat kaki dari MU dan bergabung dengan Real Madrid dengan banderol yang kabarnya mencapai Rp 1,6 triliun. Harga tersebut dibayar lunas Ronaldo dengan penampilan impresif selama enam musim berseragam Los Blancos.

Tercatat satu gelar La Liga, Liga Champions, dan dua trofi Copa del Rey telah dipersembahkan Ronaldo untuk Madrid. Pawa awal musim ini, pemain berusia 30 tahun itu juga dinobatkan sebagai topskorer sepanjang masa klub, dengan 323 gol, mengalahkan legenda Madrid, Raul Gonzales.

Namun kini, masa depan pemain asal Portugal itu sedang tidak jelas. Ia dikabarkan tidak bahagia lagi di Madrid menyusul hubungannya yang tak harmonis dengan pelatih El Real, Rafael Benitez. Keadaan tersebut coba dimanfaatkan oleh MU.

"Ronaldo berposisi sebagai pemain sayap. Ia cepat dan banyak mencetak gol. Tidak ada pelatih manapun yang tidak menginginkannya," kata Van Gaal seperti dilansir Mirror, Minggu (22/11/2015).

"Tentu saja kami mencari pemain seperti dia. Untuk Ronaldo, mari menunggu dan berharap," tegasnya.

Cristiano Ronaldo pernah memperkuat Manchester United dari 2003 hingga 2009. Selama enam musim membela Setan Merah, Ronaldo mampu mencetak 118 gol dari 292 pertandingan, plus mempersembahkan sembilan gelar juara, termasuk tiga trofi Premier League dan satu Liga Champions. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer