Sukses


Van Gaal Tutup Peluang Rekrut Robben dan Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, membantah berniat merekrut pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben. Menurut Van Gaal, kabar ketertarikan Setan Merah kepada Robben hanya isapan jempol belaka, seperti halnya soal Cristiano Ronaldo.

Pada akhir pekan lalu, Van Gaal sempat ramai diberitakan media-media Eropa berminat kepada Robben dan Ronaldo. Meski mengakui masih butuh pemain sayap, namun Van Gaal sepertinya menutup kemungkinan untuk mendatangkan kedua pemain lincah tersebut.

"Jika saya menjawab pertanyaan itu, maka media-media akan menulis berita tentang Manchester United yang ingin membeli Arjen Robben," kata Van Gaal menjawab pertanyaan soal rumor pemain asal Belanda itu.

"Itu sama seperti media-media memberitakan soal Cristiano Ronaldo. Padahal, saya tidak pernah mengatakan ingin merekrut Ronaldo," tambah pelatih asal Negeri Kincir Angin tersebut.

Pada musim ini, Van Gaal sudah membeli beberapa pemain baru, termasuk Memphis Depay yang biasa ditempatkan sebagai pemain sayap. Tetapi, Van Gaal mengatakan masih butuh satu pemain berposisi sebagai sayap untuk menambah kekuatan Manchester United.

"Saya ingin ada keseimbangan di dalam tim. Saya berharap memiliki satu pemain sayap yang cepat dan bisa membuat tim lebih baik dan lengkap," tutur Van Gaal.

Sumber: ESPNFC

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer