Sukses


Ciuman dan Pelukan, Cara Mourinho Selesaikan Masalah dengan Costa

Bola.com, Tel-Aviv - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan cara unik yang diambilnya demi menyelesaikan perselisihan dengan Diego Costa. Pria asal Portugal itu menyebut, ada "ciuman dan pelukan" yang terjadi bersama anak buahnya.

Seperti yang dilansir BBC, pelatih yang menjuluki dirinya sebagai The Happy One itu tak puas dengan performa Costa pada babak pertama laga Chelsea versus Maccabi Tel-Aviv, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Mourinho terlihat melampiaskan beberapa kali kekecewaan kepada Costa.

Maklum, dari statistik yang dikeluarkan ESPN, Costa enam kali menembak ke arah gawang lawan dan hanya dua yang tepat sasaran. Usai dimarahi Mourinho, Costa pun terlihat melakukan gestur negatif. Ditanya soal perselisihan tersebut, mantan pelatih Real Madrid itu akhirnya buka suara.

"Saya merasa kecewa, beraksi, dan dia juga beraksi. Di ruang ganti saat babak pertama terakhir, ada peristiwa 'ciuman dan berpelukan'," ucap Mourinho seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya merasa kecewa, bereaksi dan dia juga bereaksi. Di ruang ganti saat babak pertama terakhir, ada peristiwa 'ciuman dan berpelukan'," ucap Mourinho.

"Pada babak pertama, hanya lapangan dengan kualitas buruk yang membuat kami kesulitan memasuki pertahanan lawan. Saya pikir, kami bisa bermain lebih bagus tetapi pada akhirnya Chelsea kalah," lanjut Mourinho.

Chelsea menuai hasil positif pada matchday kelima Liga Champions kontra Maccabi Tel Aviv, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. The Blues meraih kemenangan 4-0 berkat gol yang dicetak oleh Gary Cahill, Willian, Oscar, dan Kurt Zouma.

Kemenangan ini membuat The Blues  naik ke puncak klasemen sementara Grup G dengan raihan 10 poin. Sedangkan, Maccabi Tel Aviv berada di posisi buncit dengan nilai nol.

Sumber: BBC Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer