Sukses


Pochettino Tak Yakin Kane Mau ke Chelsea

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak yakin striker Harry Kane mau pindah ke Chelsea. Menurut Pochettino, Kane merasa betah bermain untuk The Lilywhites.

Dalam beberapa pekan terakhir, Kane dihubungkan media-media Inggris menjadi incaran Chelsea. The Blues membutuhkan penyerang andal untuk menambah daya gedor di lini depan.

Kane masuk radar The Blues karena tampil apik dengan selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Tottenham. Selama periode itu, Kane melesakkan sembilan gol untuk klub yang bermarkas di White Hart Lane itu.

Selain Kane, kiper Hugo Lloris juga menjadi salah satu target klub-klub besar Eropa. Namun, seperti halnya Kane, Pochettino yakin Lloris juga tak berminat pindah dari Tottenham.

"Saya senang bila ada klub besar menginginkan para pemain kami. Ini berarti, para pemain Tottenham menunjukkan kelas sebagai pemain papan atas lewat performanya," kata Pochettino.

"Hal ini bagus bagi saya. Namun, Kane dan Lloris ingin bertahan di Tottenham. Kane merupakan salah satu pemain terbaik kami dan dia bahagia berada di sini. Kane tumbuh bersama kami dan ingin meraih banyak gelar di Tottenham. Ini tantangan baginya," lanjut Pochettino.

Sepanjang musim ini, Kane mampu mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan The Spurs di berbagai ajang. Kane juga mampu membawa Tottenham untuk sementara bertengger di posisi kelima klasemen Premier League 2015-2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer