Sukses


Diimbangi Norwich City, Arsenal Gagal Gusur MU

Bola.com, Norwich - Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Norwich City pada matchday ke-14 Premier League di Stadion Carrow Road, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Gol Arsenal dicetak oleh Mesut Ozil pada menit ke-30, sementara gol Norwich dicetak Lewis Grabban pada menit ke-43.

Hasil ini membuat Arsenal berada di peringkat keempat klasemen dengan 27 poin. The Gunners pun gagal menggusur Manchester United yang berada di posisi ketiga klasemen Premier League. Sedangkan Norwich kini berada di posisi ke-16 dengan 13 poin.

Arsenal menciptakan kesempatan pertama pada menit ke-4. Berawal dari pergerakan Alexis Sanchez, penyerang asal Cile ini melepaskan tembakan yang masih melenceng dari gawang John Ruddy.

Arsenal harus kehilangan pemain belakang Laurent Koscielny yang mengalami cedera usai berbenturan dengan Grabban pada menit ke-9. Akibatnya, pemain asal Prancis itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Gabriel Paulista.

Pada menit ke-28, Arsenal menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun, tendangan Sanchez ke arah gawang Norwich mampu diselamatkan Ruddy.

Arsenal akhirnya berhasil unggul 1-0 pada menit ke-30. Berawal dari kesalahan Ruddy, bola diterima Sanchez yang langsung memberikan umpan ke Mesut Ozil untuk mencetak gol.

Tertinggal 0-1, Norwich mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, pada menit ke-41, Robbie Brady melepaskan tembakan, namun masih bisa ditepis Petr Cech.

Pada menit ke-43, publik tuan rumah bersorak usai Grabban mencetak gol ke gawang The Gunners. Grabban memanfaatkan umpan Brady untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, Arsenal kembali harus kehilangan pemain lagi karena cedera pada menit ke-58. Kali ini, giliran Sanchez yang mengalami cedera dan digantikan Joel Campbell.

Arsenal menciptakan peluang untuk mencetak pada menit ke-66. Memanfaatkan umpan Mesut Ozil, Hector Bellerin yang maju ke depan melepaskan tembakan, namun masih melenceng.

Norwich nyaris sama berbalik unggul atas Arsenal. Pada menit ke-70, umpan lambung Brady membentur Paulista membuat bola meluncur ke gawang Arsenal. Beruntung, Cech tampil apik dan sukses menepis bola ke luar lapangan. Hingga laga usai, skor bertahan 1-1.

Susunan pemain

Norwich City: 1-John Ruddy; 3-Andre Wisdom, 6-Sebastien Bassong, 23-Martin Olsson, 24-Ryan Bennet, 8-Jonathan Howson (22-Nathan Redmond 72') , 12-Robert Brady, 14-Wes Hoolahan, 18-Graham Dorrans, 28-Gary O'Neil, 7-Lewis Grabban
Manajer: Alex Neil

Arsenal: 33-Petr Cech, 4-Petr Mertesacker, 6-Laurent Koscielny (5-Gabriel Paulista 11'), 18-Nacho Monreal, 24-Hector Bellerin, 11-Mesut Ozil, 16-Aaron Ramsey (15-Alex Oxlade-Chamberlain 72'), 17-Alexis Sanchez (Joel Campbell 58'), 19-Santi Cazorla, 20-Mathieu Flamini, 12-Olivier Giroud
Manajer: Arsene Wenger

Wasit: Jonathan Moss

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer