Sukses


Diego Costa Kesal, Jose Mourinho Santai

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menanggapi santai reaksi kesal yang ditunjukkan Diego Costa saat bermain imbang 0-0 melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Mourinho mengatakan hubungannya dengan Costa baik-baik saja.

Costa tampak kesal setelah tidak diturunkan Mourinho melawan The Spurs. Saat itu, Costa yang sudah melakukan pemanasan harus kembali duduk di bangku cadangan usai The Special One memutuskan tidak memainkannya.

Keputusan tersebut membuat pemain berpaspor Spanyol ini kesal. Costa terlihat membuang kaus cadangan sebelum akhirnya kembali duduk.

"Saat pemain hebat berada di bangku cadangan, dia tidak akan pernah merasa senang. Bagi saya tindakannya adalah suatu hal yang normal," kata Mourinho. "Jika dia ingin menyakiti saya, tidak dengan melempar kaos. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Costa, tidak ada masalah."

Striker Chelsea, Diego Costa, melakukan pemanasan pada laga melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, London, Minggu (29/11/2015) malam WIB. (AFP/Ben Stansall)

Mourinho lalu menambahkan keputusannya mencadangkan Costa. Pasalnya, pada laga melawan Tottenham Hotspur, Mourinho lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai striker sembari ditopang tiga gelandang serang, Pedro Rodriguez, Willian dan Oscar dalam skema 4-2-3-1.

"Hari ini kami memikirkan strategi terbaik untuk pertandingan. Saya senang dengan kinerja semua pemain. Saya sempat berpikir untuk memainkan pemain yang sama selama 90 menit. Tetapi, kemudian saya meminta Costa pemanasan. Hazard saat itu mendapatkan jegalan, Namun, dia tetap berbahaya dan saya tidak mau mengubah tim," ujar Mourinho.

"Costa harusnya merasa spesial karena dia pemain terakhir yang saya cadangkan. Setiap pemain musim ini pernah dicadangkan, jadi dia harus merasa spesial saya tetap mempertahankannya dalam waktu yang lama. Saya pikir ini juga pesan bagi semua pemain, bahwa saat kami bermain sebagai sebuah tim itu akan lebih baik," tutur Mourinho.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer