Sukses


Jurgen Klopp: Angin Jadi Masalah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sempat kesulitan menekuk Swansea City di Stadion Anfield, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Klopp mengatakan masalah non-teknis seperti angin membuat laga menjadi sangat sulit.

Liverpool berhasil meneruskan tren positif setelah meraih kemenangan 1-0 atas Swansea di depan publik sendiri. Namun, Klopp yang menurunkan skuat terbaiknya harus menunggu gol hingga menit ke-62 lewat tendangan penalti James Milner.

Klopp mengatakan faktor yang membuat timnya kesulitan mencetak gol karena kondisi cuaca yang sedang buruk. Pasalnya, hampir selama 90 menit, Stadion Anfield diguyur hujan deras.

"Ini pertandingan yang sulit bagi kedua tim. Angin berembus lebih kencang di stadion ketimbang di tribun," kata Klopp.

"Kami membuat satu gol. Laga ini jelas berbeda saat kami menang dari Manchester City. Tetapi, untuk mendapatkan hasil, Anda harus terus berjuang. Saya bangga dengan para pemain. Ini hasil yang bagus dalam kondisi pertandingan yang sulit," lanjutnya.

Meski berhasil meraup tiga poin dari tangan The Swans, Klopp juga tak lupa memberikan pujian terhadap sang lawan. "Swansea bertahan dengan sangat baik. Mereka memiliki masalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Tetapi, mereka sangat kompak hari ini dan menunjukkan rasa hormat pada beberapa laga terakhir kami," tuturnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool berada di peringkat keenam dengan koleksi 23 poin. Sedangkan, Swansea City berada di posisi ke-15 dengan raihan 14 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer