Sukses


Jadwal Makin Padat, Klopp Lega Sturridge-Henderson Siap Tempur

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp lega lantaran Daniel Sturridge dan Jordan Henderson sembuh lebih cepat dari cedera mereka. Apalagi, Liverpool menghadapi jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan.

Sturridge dan Henderson duduk di bangku cadangan ketika Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Swansea City di Stadion Anfield, Liverpool, Senin (30/11/2015) dini hari WIB. Gol semata wayang The Reds diciptakan James Milner melalui titik penalti.

Henderson dan Sturridge musim ini memang seringkali mengalami cedera. Namun, keduanya bisa kembali bermain saat The Reds menghadapi empat partai penting dalam 12 hari ke depan. Pasukan Anfield akan menghadapi Newcastle United, West BromwichAlbion, dan Watford di Premier League. Sementara itu, FC Sion menunggu di Liga Europa.

"Kembalinya mereka merupakan kabar baik untuk keluarga besar Liverpool. Mereka adalah dua pemain penting bagi kami dan keduanya bisa bangkit dari masa-masa sulit karena cedera," ucap Klopp.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Liverpool baru bisa menjebol jala Swansea City pada pertengahan babak kedua. Pada menit ke-62, wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih setelah bek The Swans, Neil Taylor, menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

"Kami hanya mampu menciptakan satu gol. Laga ini jelas berbeda seperti saat kami menang atas Manchester City. Tetapi untuk mendapatkan hasil positif, Anda harus terus berjuang. Saya bangga dengan para pemain. Ini hasil yang bagus dalam kondisi pertandingan yang sulit," Klopp melanjutkan.

"Malam ini kami layak keluar sebagai pemenang dan tak ada yang bisa meragukan itu. Perkembangan performa terus dilakukan Liverpool dan kami harus terus berjuang melewati masa-masa sulit," tambah Klopp.

Kemenangan atas Swansea membawa Liverpool naik ke urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. Sementara itu, The Swans tertahan di posisi ke-15 dengan 14 angka.

Sumber: Situs Resmi Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer