Sukses


Louis van Gaal Geram Manchester United Dibungkam Tim Promosi

Bola.com, Bournemouth - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak dapat menutupi rasa kecewa setelah timnya menelan kekalahan 1-2 dari Bournemouth, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB. Apalagi, MU kalah dari Bournemouth yang berstatus sebagai tim promosi. 

Melawat ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (12/12/2015) dini hari WIB, The Red Devils mendapatkan perlawanan sengit. Meski unggul dalam penguasaan bola 57 persen berbanding 43 persen milik Bournemouth, MU tak banyak memperoleh peluang mencetak gol.

Sepanjang pertandingan, Setan Merah hanya melepaskan lima tambakan tepat sasaran dari delapan percobaan. Sementara itu, Bournemouth melepaskan lima tembakan akurat dari 11 kali usaha. Bournemouth pun mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol The Cherries disarangkan Junior Stanislas pada menit ke-2 dan Joshua King menit ke-54. Manchester United hanya mampu membalas lewat gol Marouane Fellaini menit ke-24.

"Saya menyukai sikap pemain. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang penting. Anda harus memperlihatkan performa dengan cara seperti biasa," ujar Van Gaal seperti dilansir BBC.

"Selalu sangat mengecewakan ketika Anda berada di posisi atas klasemen dan Anda kalah dari klub yang berada di papan bawah," lanjut manajer asal Belanda tersebut.

Kekalahan ini membuat Manchester United tetap tertahan di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 29. Bagi Bournemouth, tambahan tiga poin membuat mereka merangkak naik ke urutan 14 dengan mendulang 16 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer