Sukses


Tiba di London, Pato Segera Tentukan Pilihan

Bola.com, London - Penyerang Corinthians, Alexandre Pato, memiliki mimpi bermain di kompetisi Premier League. Menurut Pato, Premier League merupakan liga terbaik di dunia.

Seperti dilansir Telegraph, Pato saat ini berada di London untuk urusan pribadi. Namun, Pato ditengarai sedang melakukan negosiasi dengan salah satu klub Premier League.

"Suatu hari nanti saya ingin bermain di Premier League. Saya akan senang jika bisa datang ke Inggris. Menurut saya, Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia," kata Pato.

"Saya siap menjalani tantangan baru. Saya ingin menulis cerita di Eropa dan membuat sejarah baru. Saya ingin tampil di Premier League dan bermain kembali di Liga Champions. Saya masih memiliki mimpi. Saya ingin ini menjadi cerita yang bagus," lanjut pemain asal Brasil itu.

Pato memulai karier di Internacional pada 2006-2007. Pato kemudian dipinang AC Milan pada 2007 dan bermain selama lima tahun di Italia.

Namun, karier Pato naik-turun bersama I Rossoneri. Pada 2013, Pato dilepas ke Corinthians. Pemain berusia 26 tahun itu lantas dipinjamkan ke Sao Paulo pada awal 2014 hingga akhir 2015.

Kontrak Pato bersama Corinthians akan berakhir dalam hitungan hari. Dengan demikian, Pato berhak untuk mencari klub baru yang bakal dibelanya mulai Januari 2016.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer