Sukses


Jose Mourinho Kirim Pujian Indah untuk Jamie Vardy

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, terkesan dengan rekor gol yang dicetak oleh penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Menurut dia, wajar rasanya bila Vardy saat ini menjadi bidikan sejumlah klub papan atas berbekal penampilan cemerlangnya itu.

Jamie Vardy tampil memukau bersama Leicester City di ajang Premier League musim ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut sukses memecahkan rekor gol beruntun di Premier League.

Vardy mencetak gol dalam 11 laga berturut-turut di Premier League. Raihan itu sekaligus memecahkan rekor milik mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy, yang sudah bertahan selama 12 tahun.

"Sebuah cerita indah dan rekornya adalah catatan sejarah. Saya rasa musim depan belum tentu ada pemain yang mampu memecahkan rekornya. Itu tak mudah dilakukan," kata Mourinho.

Real Madrid dan Barcelona sudah memberi sinyal keinginan untuk memboyong Vardy musim depan. Hal itu dianggap wajar oleh Mourinho mengingat kualitas Vardy dalam urusan merobek jala lawan.

"Dia adalah pencetak gol terbanyak dan wajar rasanya jika klub-klub besar menginginkannya. Meski begitu, pemain dengan kecepatan seperti dia pasti bisa langsung sukses di mana pun," ucap The Special One.

Jamie Vardy saat ini mengumpulkan 14 gol dalam 15 pertandingan Premier League. Vardy akan memperkuat Leicester City saat berhadapan melawan Chelsea di King Power Stadium pada laga pekan ke-16 Premier League, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer