Sukses


Gara-gara Ronaldo, Pato Tolak Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Corinthians, Alexandre Pato, mengungkapkan dirinya nyaris bergabung dengan Chelsea pada tahun 2007. Namun, dia menolak tawaran tersebut lantaran ingin bermain dengan idolanya, Ronaldo Nazario de Lima di AC Milan.

Pato bergabung dengan Milan pada tahun 2007 dari Internacional dengan banderol 4 juta euro. Membela Milan selama lima musim dari tahun 2007 hingga tahun 2012, Si Bebek sukses menyumbangkan satu trofi Scudetto dan Piala Super Italia.

Pada sesi wawancara dengan Daily Mail, Pato mengungkapkan Chelsea hampir saja mendapatkan tanda tangannya. Namun, kehadiran Ronaldo di Milan membuatnya menolak pinangan The Blues.

"Sebelum saya datang ke Italia untuk bergabung dengan Milan pada tahun 2007, saya melihat koran terdapat nama saya dihubungkan dengan beberapa klub Inggris. Saya tahu Chelsea sangat tertarik, tapi mimpi saya untuk bermain bersama Ronaldo," kata Pato.

"Ketika Milan menghubungi manajer, saya langsung menginginkan pergi ke sana untuk mewujudkan mimpi bermain bersama Ronaldo dan Paulo Maldini. Tetapi, suatu hari saya ingin bermain di Inggris karena kompetisi di sana nomor satu di dunia. Itu sangat kompetitif," ujar Pato.

Media Inggris santer memberitakan bahwa Alexandre Pato dibidik berbagai klub besar Premier League seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. Bahkan, saat ini Pato berada di London dengan alasan urusan pribadi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer