Sukses


Juan Mata: Badai Pasti Berlalu

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, kecewa atas kekalahan timnya 1-2 kontra Bournemouth, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB. Melalui blog pribadi, Mata meminta Setan Merah memperbaiki performa tim.

Manchester United kalah melalui dua gol dari Junior Stanislav pada menit ke-2 dan Joshua King pada menit ke-55. Sementara itu, gol pasukan Louis van Gaal dicetak Marouane Fellaini pada menit ke-24.

Hasil tersebut membuat The Red Devils tertahan di posisi keempat klasemen Premier League dengan 29 poin. Sang lawan terakhir kini menempati urutan ke-14 dengan 16 poin.

Sebelumnya, Manchester United juga mengalami kekalahan 2-3 Wolfsburg pada ajang Liga Champions di Volkswagen Arena, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat Wayne Rooney dkk tersingkir dari Liga Champions dan harus rela tampil di Liga Europa.

Saya tahu Anda tak ingin membaca tulisan ini, karena kata-kata saja tak cukup untuk menggambarkan situasi sekarang. Saya setuju dengan Anda dan berat rasanya bagi saya untuk menulis catatan ini. Saya ingin segera bertanding dan percaya badai pasti berlalu.

Setelah kami pulang dari Bournemouth, saya merasa frustrasi atas kekalahan tersebut. Kami berbagi kekecewaan dengan para fans yang telah menonton di televisi dan datang langsung ke Jerman.

Satu-satunya hal yang bisa mengubah kemarahan menjadi kebahagiaan adalah menuai hasil bagus, bukan hanya kata-kata.

Saya tahu kata-kata saja tak cukup untuk menghibur Anda. Tetapi, dapat saya katakan jika dukungan yang Anda berikan pada saat-saat ini akan terasa spesial. Kalian telah membuat klub ini merasa spesial.

Hari-hari yang baik akan segera datang dan saya percaya akan hal itu. Kami akan segera berlatih dalam semangat yang lebih baik.

Terima kasih selalu ada untuk kami

Juan Mata

Mata ingin cepat-cepat melupakan dua kekalahan beruntun tersebut. Pemain asal Spanyol berharap timnya bisa meraih hasil positif kala menjamu Norwich City di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer