Sukses


Kalah dari Watford Jadi Momen Terburuk Klopp di Liverpool

Bola.com, Watford - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut kekalahan timnya 0-3 Watford, Minggu (20/12/2015) malam WIB, merupakan momen terburuk sepanjang kariernya menangani The Reds. Kemenangan Watford ditentukan melalui gol-gol Watford dicetak Nathan Ake (3') dan Odion Ighalo (15', 85').

Dalam pertandingan ini, The Reds melepaskan 11 tembakan ke gawang lawan tetapi tak ada satu pun yang berbuah gol. Ini merupakan kekalahan kedua Jordan Henderson dkk di berbagai ajang.

"Ini merupakan momen paling mengecewakan semenjak saya jadi manajer Liverpool. Kami tidak merasa senang hari ini. Kami berusaha untuk melakukan sesuatu, tetapi hasilnya berbeda," ucap Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Terdapat lubang besar dalam hal apa yang ingin kami capai dan apa yang didapatkan. Oleh karena itu, kami harus mengisi lubang itu dalam beberapa hari ke depan sebagai bentuk persiapan melawan Leicester City. Hari ini, kami harus menerima hasil pertandingan dan terus bekerja agar bisa menghadirkan sepak bola yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Hasil buruk tersebut membuat Liverpool tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai 24 dalam 17 pertandingan. Sementara itu, Watford berada di posisi ketujuh dengan 28 poin.

"Watford bermain sangat disiplin ketika bertahan. Jadi, kami harus mengatakan mereka benar-benar tampil sangat bagus. Lawan kami hari ini bermain persis seperti yang dilakukan dalam beberapa pekan dan konsistensi itu bagus," kata Klopp.

"Di sisi lain, kami harus melakukan perubahan untuk ke depannya. Kekalahan ini bukanlah pertama kali yang didapat. Pada momen ini kami tidak beruntung karena gagal fokus dalam pertandingan," tuturnya.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menjamu Leicester City di Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Rekor Liverpool saat bertemu The Foxes terbilang cukup bagus karena mereka sanggup menuai tiga kemenangan dari lima pertemuan di Premier League.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer