Sukses


Maradona Fans Berat Arsenal

Bola.com, Buenos Aires - Legenda tim nasional Argentina, Diego Maradona, ternyata seorang penggemar klub Premier League, Arsenal. Sebab, Maradona tertangkap kamera berfoto dengan mengenakan jersey latihan The Gunners.

Pria 55 tahun itu mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya dengan menggunakan jersey latihan Arsenal. Dilaporkan Daily Mail, foto tersebut diambil oleh putrinya, Giannina.

Giannina yang sempat menikah dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero sebelum bercerai pada 2012 mengatakan Maradona sangat menyukai desain jersey latihan Arsenal.

Ini bukanlah kali pertama Maradona tertangkap kamera dengan menggunakan jersey Arsenal. Sebelumnya, pada Januari 2008, Maradona juga berfoto bersama skuat Arsenal sambil memegang jersey Arsenal bernomor 10 dengan nama punggung Maradona.

Agaknya, Maradona akan mendukung Arsenal saat melawan Manchester City di Stadion Emirates, Selasa (22/12/2015) dini hari WIB, meski memiliki hubungan yang cukup dekat dengan penyerang The Citizens, Sergio Aguero.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer