Sukses


Arsenal Gemilang, Petr Cech Mulai Berhitung Peluang Juara

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, mulai berhitung peluang timnya menjuarai Premier League musim 2015 - 2016. Menurut Cech, jika Meriam London tampil konsisten, bukan tak mungkin Meriam London bisa mengakhiri puasa gelar liga selama 11 tahun.

Arsenal tampil mengesankan usai mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada laga Premier League pekan ke-17, Selasa (22/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan itu semakin mengokohkan posisi klub asal London Utara di urutan kedua klasemen.

Uniknya, penampilan impresif Arsenal hadir di tengah badai cedera yang saat ini dialami Arsenal. Sejumlah pemain inti seperti Jack Wilshere, Mikel Arteta, Santi Cazorla, Danny Welbeck, Tomas Rosicky dan Francis Coquelin, masih menjalani pemulihan cedera.

Atas pertimbangan itu, Cech menilai klubnya punya peluang besar untuk menjadi juara. Hal itu diyakini Cech dengan asumsi para pemain andalan timnya kembali bermain dan tampil konsisten hingga akhir musim.

"Skuat ini sangat kuat dan ketika semua pemain yang cedera sudah kembali, maka manajer bisa menggunakan pemain yang dia suka. Hal itu menjadi keuntungan bagi kami untuk meraih kemenangan," kata Cech.

"Saya yakin kami akan meraih manfaat dari para pemain yang akan kembali ke tim.. Perjalanan musim ini terhitung panjang dan semuanya masih bisa terjadi. Namun, jika kami bertahan di posisi yang sekarang hingga bilan Maret atau April, maka kami punya kesempatan untuk menjadi juara liga," ujar kiper berpaspor Ceska tersebut.

Arsenal hingga kini sudah meraih 11 kemenangan dan tiga hasil imbang. Kubu Emirates baru menelan tiga kekalahan yang membuat mereka mengoleksi 36 poin, tertinggal dua angka dari Leicester City di puncak klasemen sementara.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

                   This video was presented by ballball.com

Video Populer

Foto Populer